Web Jebakan

Posted: Kamis, 23 Juni 2011 by Helmi in Label:
0
Hai sobat blogger .. !! Kali ini saya akan share tentang sebuah jebakan. Saya akan mencoba share melalui sebuah jejaring sosial yaitu Facebook. Jebakan ini sangat berkaitan dengan Game The House yang sudah pernah saya share beberapa waktu yang lalu. Tapi saya ingatkan, buat anda yang punya penyakit kelemahan jantung mohon jangan membuka link yang sudah saya sediakan.
Caranya, sobat klik tulisan "add as friend" sebanyak-banyaknya. Kemudian akan muncul ... ???
Mau tau apa yang akan muncul.. ??? Penasaran ya .. ??
Langsung aja dech klik link di bawah ini ...

Klik Link Jebakan Ini !!!

PENTING !!!  Saya ingatkan kembali. buat sobat yang punya penyakit jantung atau kelemahan jantung, saya sarankan jangan membuka link tersebut. Karena bila terjadi apa-apa saya tidak bertanggung jawab ...

0 komentar: