Firefox Monztify 2.0 | Browser Modifikasi ala Monztermedia

Posted: Jumat, 10 Juni 2011 by Helmi in Label: ,
0
Bravo sobat blogger .. !! Di waktu yang berharga ini saya akan share tentang software Firefox Monztify. Firefox Monztify adalah browser hasil modifikasi dari Mozilla Firefox. Browser Firefox Monztify ini telah dimodifikasi, mulai dari tampilan, performance, dan standar kebutuhan.
Saya sendiri juga sangat suka dengan tampilan sekaligus performance dari Firefox Monztify ini. Didalamnya sudah ada berbagai macam add-ons dan link-link bookmark yang sudah siap sobbat Blogger pakai.


Firefox yang digunakan adalah Mozilla Firefox v3.6.3.Perubahan yang paling banyak dilakukan adalah bagian tampilan dan add-ons yang disertakan. Berikut ini adalah daftar add-on yang dihilangkan/diganti dari versi sebelumnya:

1. Cookie Swap
Add-on ini diganti dengan multifox yang memiliki fungsi hampir sama tapi lebih praktis dalam penggunaannya.

2. Custom Download Manager
Add-on ini diganti dengan Download Manager Tweak yang memiliki fungsi hampir sama tapi dirasa lebih baik.

3. Download Helper
Add-on ini diganti dengan FlashGot yang memiliki fungsi sama yaitu download video, tetapi ditambahi dengan beberapa fungsi lainnya. Selain itu penggunaannya lebih mudah.

4. Fasterfox Lite
Add-on ini dihilangkan karena di Firefox Monztify 2.0, settingan untuk meningkatkan kecepatan dimasukkan langsung ke dalam Firefox, dengan begitu Firefox tidak perlu meload add-on ini sehingga sedikit mengurangi penggunaan memori.

5. Firedownload
Add-on ini memiliki bug yang sangat mengganggu sehingga dihilangkan. Untuk mendownload lebih baik menggunakan DownThemAll yang lebih powerful.

6. FoxTab
Kalau dipikir-pikir add-on ini tidak penting dan hanya membuat berat saja

7. Reload Every
Add-on ini dihilangkan karena beberapa pengguna Firefox Monztify bilang add-on ini tidak benar-benar pernah dipakai.


Firefox Monztify 2.0 sendiri dibagi menjadi 3 versi, yaitu Standard Browser, General Surfer dan Web Developer. Namun dalam kesempatan ini, gw mau share khusus untuk versi General Surfer terlebih dahulu. Karena menurut gw sendiri, versi ini yang sangat cocok dengan kebutuhan sobbat Blogger.

Berikut rincian dari versi "Firefox Monztify General Surfer"

Add-ons yang disertakan dalam versi General Surfer adalah add-ons yang biasa dipakai kebanyakan orang dalam berinternet. Add-on add-on ini akan sangat membantu anda dalam surfing di internet karena banyak fungsi yang akan memudahkan anda dalam melakukan hal-hal yang penting saat browsing. Jika anda adalah pengguna internet yang ingin menikmati kegiatan browsing anda, maka versi ini sangat cocok untuk anda.

Dan berikut Preview dari Browser Firefox Monztify 2.0 versi General Surfer ini :




Keren kan sob, dari Mozilla Firefox yang biasa ??
Tertarik untuk mendownload Browser Firefox Monztify 2.0 General Surfer ini ??
Silahkan download melalui link dibawah ini ...

Download Firefox Monztify 2.0 General Surfer

NB : Untuk menjalankan Firefox Monztify versi 2.0 ini, nama folder menuju file FirefoxMonztify.exe jangan ada spasinya.

Contoh:

1. yang salah
D:\nama folder\firefox monztify\

2. yang benar
D:\nama_folder\firefox_monztify\

0 komentar: