Internet Download Manager 6.06 Build 5 Full Patch

Posted: Kamis, 16 Juni 2011 by Helmi in Label: ,
5
Setelah pada kesempatan yang lalu saya sudah pernah share tentang Interner Download Manager 6.05 Build 8, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk share tentang IDM versi terbaru yaitu, Internet Download Manager 6.06 Build 5 Full Patch. Pada tanggal 30 Mei 2011 yang lalu, Internet Download Manager atau yang biasa di sapa IDM telah merilis versi terbarunya, yakni Internet Download Manager 6.06 Beta Build 5. Sebenarnya apa sih yang baru dari Internet Download Manager 6.06 Beta Build 5 ??


What's new in version IDM 6.06 Beta Build 5?


(Released: May 30, 2011)

  • Added support for Firefox 5
  • Resolved problems with foreign versions of Windows when a username contains hieroglyphs or other Unicode characters
  • Improved advanced browser integration
  • Fixed bugs

    Gimana, tertarik gag untuk download ?? Tenang aja saya udah siapkan kok link downloadnya. Didalam paket downloadnya saya udah siapkan instalation IDM 6.06 Beta Build 5 dan Patchnya. Tapi kalau sobat mau download patchnya doank juga bisa kok ... Saya udah siapkan link downloadnya ...


    Cara aktivasi IDM 6.06 Beta Build 5 dengan Patch :
    1. Ekstrak file IDM 6.06 Beta Build 5
    2. Install IDM 6.06 Beta Build 5
    3. Setelah itu, jalankan patch dengan klik kanan kemudian pilih "run as administrator" (untuk win vista/win 7)
    4. Selesai ...
    Kalau gag percaya, saya punya nih screenshot_nya :



    Penting : Jangan update IDM karena jika di update akan menjadi trial version lagi.
     

    5 komentar:

    1. Axedo says:

      zob uda saya follow blog zob. Saya juga uda pasang link sobat di blog saya. pasang link saya juga yach.
      Http://ax35.blogspot.com

    1. Helmi says:

      @axedo : ok sob udah sya follow kok. sob jangan lupa like helmi rifqi blogger fans di facebook ya ...

    1. Axedo says:

      ok makasih. Siap saya akan follow. MAKASIH. Salam kenal.